Sial…

Udah panjang-panjang nulis karena salah pencet, ilang semuaaaaahhhhh….

yaudah posting poster ajalah.. pokoknya barusan ngetik panjaaaaannngggg cerita soal film ini:

iron3

Posted in Film | Leave a comment

Longing

Her heart pounding faster and faster as she realize that he’s holding her hands and sometimes squeeze it softly.
She don’t have the guts too look at him,so she just sit and looked away,pretend everything are cool like she always do.
She know that sometimes he stare at her then rub her arms gently.
She want to hold his hand too but the tense is so thick,the air is so heavy,she barely breathing,so she just stay and be so stiff.
Then suddenly,with the heavy exhale and softly one last squezze,he let go her hand..
Sudennly,she felt left off and longing for mmore..

Posted in Uncategorized | Leave a comment

there’re always something to learn everyday..

and sometimes the lesson come from someone that u.didn’t expect..
Buat saya,pembelajaran itu datang dari seorang anak berumur 3 tahun lebih sedikit,teman sekolahnya Ia.
Dia mengajarkan pada saya,yg kalau lagi ngobrol sama temen bisa sembarangan ngomong,bahkan cenderung kasar. Waktu itu saya menyebut seseorang dengan namanya, tapi diberi imbuhan ‘si’. ‘si A’.
Tiba-tiba,anak itu berkata, “ga boleh pake ‘si’, itu untuk binatang.”
Saya pun terdiam..
He’s right.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Short Trip to Jakardah

Berawal dari keharusan untuk membuat Kartu Pegawai Elektronik yang pelaksanaannya musti di kantor pusat yang di Jakarta,maka saya bersama beberapa orang yang memang belum punya karpeg elektronik (disingkat KPE aja yah) berangkat ke Ibukota yang katanya lebih kejam dari ibu tiri itu.
Saya sempet merasa males bgt musti ke jkt, berarti Ia ga masuk sekolah krn ga ada yg nganterin, di sananya juga pasti banyak ina inunya, secara baru mau berangkat aja musti narik otot dulu biar bs pinjem kendaraan.
Tapi rupanya memang sudah diatur begitu, so I get the experience😉
Diperjalanan,saya merasa biasa-biasa aja,tidur karena berangkat dari rumah pagi banget, meskipun akhirnya teuteub aja jalan ke jkt mah jam 7 *sigh
Sampe ketika kita sampe di daerah Salemba,tujuan kita waktu itu ke bilangan monas btw, all the sudden,memories of i i’ve been trough in this city hit me hard. So hard that makes me shed of tears.. I once swore to myself,never want to go back to this cruel city, but in the same time i really do miss everythings here.. And thats give me some shock.. I do miss and also hate everything.. I hate the traffic,but i miss the dinamyc of it. I hate the heat,but i miss the breeze. I hate the ignorance, but i miss the independency. I hate the snobness, but i miss the strength.
Most of all, i miss the sense of belonginh here and i miss my friends here.. I had a very very very good and nice friends here. I really miss you guys..
So,setelah urusan KPE ini selesai,saya minta ijin untuk tidak ikut pulang dengan rombongan,karena hendaj berkunjung ke kantor tempat saya bekerja sebelum pindah ke Bandung 2 tahun lalu. Sebelumnya saya memberi kabar kalo saya ada di jakarta. As i knew them,they asked me to stop by and perhaps have a lunch with them. I agreed.
I went to my old office,and here they are.. As warm and nice as i remember..
I love you guys,and missing you all guys so much..
Thank you for the best lunch i ever had.
Thank you for the great laugh..
Thank you for everything
Thank you for always being my friend.
I love you..
Hope i can stopbye again sometimes ya..

Thank you

Posted in Uncategorized | Leave a comment

it’s for you, my dearest boys…

The first time ever I saw your face
I thought the sun rose in your eyes
And the moon and stars were the gifts you gave
To the dark and the empty skies, my love,
To the dark and the empty skies.

The first time ever I kissed your mouth
And felt your heart beat close to mine
Like the trembling heart of a captive bird
That was there at my command, my love
That was there at my command.

And the first time ever I lay with you
I felt your heart so close to mine
And I knew our joy would fill the earth
And last till the end of time my love
It would last till the end of time my love

The first time ever I saw your face, your face,
your face, your face

ibu love you guys so much..

Posted in the boys, Uncategorized | Leave a comment

Changes

So many changes in my life happen for this couple of years. Dari mulai pindah kerja ke Bandung lagi, kelahiran anak kedua, konflik di kantor (yang ngga selesai-selesai sampe sekarang), hidayah untuk memakai hijab semenjak kelahiran anak kedua ini, dan the rage i have inside for people that i met here.

Katanya Ibukota itu kejam, lebih kejam dibanding ibu tiri. That’s not what i found when i moved here. Yang di maksud dengan “here” ini adalah Bandung, dan kantor saya yang baru. Sejak Ia berumur 10 bulan, tahun 2009, saya pindah ke kantor baru di Bandung, meninggalkan gemerlapnya MK *halah.. Alhamdulillah, dengan itu berarti saya berkumpul kembali dengan Ayah, dan berakhirlah penderitaan ngerepotin sodara di Bekasi dan juga mertua.

Anyway, long story short, i accepted at this Lembaga Peradilan, yang ternyata jauh diluar bayangan saya. Really beyond my expectation. Alhamdulillah, jam kerja lebih ‘normal’ dibanding di MK dulu. salary tentu lah mengikuti beban kerja yang semakin “ringan”, but thats ok, rejeki sudah ada yang mengatur. But the people… It’s the people that not only i hate, but i loathe.

Make me sick…

Kadang saya sampe berfikir kalo mereka itu entah dimana ditaro akalnya. Dibalik tumpukan uang suap dan prasangka jelek terhadap orang lain mungkin..

Posted in ktr lebih sialan, mumbles | Leave a comment

Ketemu Lagi

seperti menemukan harta karun..

ternyata blog ini masih ada. and i, once again, find my desire, my needs to write. So.. here i am again..

Posted in Uncategorized | Leave a comment